Tuesday, January 7, 2014

The Marvels For Tian's Birthday

21 November 2013

Setelah libur hampir seminggu lamanya, akhirnya saya beraktifitas kembali. Pesanan cupcakes untuk Ulang tahun Tian yang temanya Marvel Heroes Ini kedua kalinya Tante Tanya memesan cupcake untuk Ulang Tahun Tian.

Awalnya (lagi-lagi) saya gak yakin bisa gak ya buat karakter heroes ini. Selain ini pertama kalinya saya membuat Marvel Heroes, saya juga gak yakin bisa membuat karakter Hulk yang besar dan berotot. Tapi syukur Alhamdulillah dengan segala kesabaran dan keyakinan saya pun bisa membuatnya.

My Fav is Hulk :)

I really like this cupcakes :D
Selain birthday cupcakes, Tante Tanya juga memesan cupcakes untuk souvenir. Simple souvenir, hanya berupa nama-nama teman sekelas Tian di sekolah. Makasih ya tante Tanya untuk semua pesanannya selama ini. Ditunggu orderan selanjutnya.. :)

Happy Birthday Tian
Ekspresi teman-teman Tian melihat Marvel Cupcakenya :)

No comments:

Post a Comment