Tuesday, January 7, 2014

Body builder Cake

23 August 2013

Kali ini pesanan cake yang super besar untuk Wishes Cake. Chocolate cake diameter 30cm bertemakan body builder. Cake ini pesanan dari teman saya waktu di SMP, Olive. Suami Olive ini punya usaha Gym dan supplement untuk body builder.

Sempet kesusahan waktu membuat figurine yang berotot. Karena ini baru pertama kali saya buat. Takutnya yang saya buat bukan berotot tapi bergelambir hihihihh.. Permintaan khusus lainnya, Olive meminta saya untuk dibuatkan botol2 supplement yang besar-besar. Karena labelnya kebetulan hanya copas dari Internet, jadinya gak pas hasilnya. Beda waktu saya buat botol Minute maid pulpy yang memang label asli dari Coca-Cola. Tapi saya berusaha banget untuk membuat supplementnya.



Inilah photo-photo Olive dan suami ketika merayakan di Hardcore Gym. Thanks Olive for the order. Sampaikan salam untuk suami tercinta. :)


Olive, suami dan anak-anaknya


No comments:

Post a Comment