Thursday, May 23, 2013

My first adult cake; Bra Cake :)

6 May 2013

Akhir bulan lalu tiba-tiba teman, Marini menghubungi saya. Marini menginformasikan kalau temannya ada yang mau pesan cake fondant, bentuknya Bra. Apa?? Bra cake? Yang ada di pikiran saya, bisa gak ya gw buat?? Tapi setelah saya pikir-pikir ini adalah tantangan untuk saya. Kapan lagi mendapatkan pesanan yang lucu dan unik ini. Akhirnya saya iyakan pesanan temannya teman saya ini.

Setelah berbicara beberapa kali dengan teman Marini, Amel, saya mengerti apa yang diinginkan oleh Amel. Request khususnya; salah satu dari cup nya dibuat turun supaya bisa keliatan salah satu "boobs" nya. Siapp!! Hehehe..
Dan inilah hasil Bra Cake nya. For me, it's simple but cute. Jangan lupa lihat cake nya dari atas, request Amel terpenuhi :P

My Bra cake :)
Bra Cake dari segala sisi :D
Reaksi Michael yang ulang tahun 
Amel yang memesan juga suka dengan design dan suka dengan rasa cake nya.
Thanks Amel udah percaya dengan Wishes Cake :)

No comments:

Post a Comment