Tuesday, January 7, 2014

1st Birthday goodie bags Vs Engagement cupcake

28 Sept 2013

It's interesting... Karena di weekend ini saya harus menyelesaikan 50 cupcakes untuk souvenir ulang tahun dan 9 cupcakes untuk pertunangan. Inhale and exhale untuk saya sebagai baker yang tidak mempunyai asisten. Bahkan asisten rumah tangga pun saya hanya punya yang datang hanya seminggu 2x. Tapi bersyukur.. pada akhirnya saya bisa menyelesaikan itu semua di pagi hari. Walau harus membuat teman saya, Echy menunggu. Karena pada saat Echy datang untuk menjemput cupcakes nya, saya belum bisa selesai (sorry chy... :( )

Sebenarnya orderan Echy ini sangat mudah. Tapi entah kenapa pada saat itu sepertinya tenaga saya sudah habis. Sehingga semua terasa slow motion. Orderannya 50 cupcakes bertemakan princess yang full of color.

Cupcake for Goodie bags

Cupcake untuk di Tier

Cantik yaaa setelah di packaging seperti ini?
Dan seperti yang saya bilang tadi, saya juga harus menyelesaikan 9 cupcakes untuk pertunangan Ferdy dan Nanda yang merupakan teman adik saya. Seluruh susunan dan ide adalah hasil dari calon pengantin. Hanya saja mereka menyerahkan ke saya untuk urusan bunga yang mau di buat.

My Fav flower
Happy Engagement Ferdy and Nanda

Dan ini photo Nanda dengan cupcakes nya..

Beautiful bride to be :)
Thanks Echy, Ferdy dan Nanda. Happy birthday untuk Kinara. Happy engagement Ferdy and Nanda :)

No comments:

Post a Comment