Tuesday, January 7, 2014

Princess Aurora for Princess Farrah

23 October 2013

Tantangan baru lagi untuk saya, yaitu membuat Princess cake. Yulia teman saya waktu di Coca-Cola Indonesia, order Princess Aurora cake dan 40 pcs goodie bag set. Waktu saya bilang, saya gak pernah buat princess dengan fondant, Yulia bilang gak apa-apa. Karena gak mau kalau cakenya hanya di taro mainan princess di atasnya, maunya dari fondant. Baiklah kalau begitu.

Searching-searching kartun Princess Aurora, ternyata cirinya adalah baju pink dan rambut blonde. Gara-gara searching begini, baru sadar kalau Princess itu banyak banget. Hiihihh..

Princess Aurora versi Wishes Cake :D

40 Goodie bag set for farrah
Alhamdulillah Yulia suka banget dengan hasil cake dan goodie bagnya. Farrah pun suka banget. Yulia bilang kalau Farrah dikit-dikit ngintipin cakenya terus. Karena baru besok nya cakenya di pakai di sekolah. Besoknya Yulia info lagi, kalau temen-temen Farrah seneng banget sama Goodie bagnya. Dan rasa cakenya enak. Semua pada suka. Rasa capek rasanya hilang semua kalau denger compliment dari customer.

Thanks ya Yulia buat orderannya. Happy birthday untuk Princess Farrah..

Farrah with her cute expression :)

Farrah and Princess Aurora

2 comments:

  1. iya nih beneran farrah hepi bgt sm bday cakenya. smp ga bisa tidur gara2 ngintipin kue terusss!! trus pas lg potong kue, dia lsg nyelametin auroranya. disimpen terus smp sebulan - smp gw buang smbunyi2 :). cakenya enakkk, puasss. ortu tmnnya farrah bilang enak kuenya, cookiesnya juga enak n renyah. so happy! thx wis!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihih.. Baru denger nih kalau sampai disimpen sebulan figurine Auroranya sama Princess Farrah. Lucu banget :))
      Anyway, thanks a lot juga ya Yuls udahs ering banget order di Wishes Cake. Cup :*

      Delete