Tuesday, January 7, 2014

One Direction for One Directioners, Adys my niece

5 October 2013

As a baker, sepertinya sudah menjadi tugas saya untuk membuat birthday cake untuk anggota keluarga saya. Dan kali ini untuk keponakan saya yang paling besar, Adys. Adys is one of 1D biggest fans. Dari beberapa minggu lalu, adys sudah req cake apa saja yang penting ada gambar 1D.

Setelah berpikir, cake apa yang harus saya buat, akhirnya saya putuskan untuk membuat Rainbow Cake. Ternyata susah-susah gampang untuk membuat Rainbow Cake ini . Karena begitu banyak lapisan yang harus dibuat. Tapi setelah mencoba rasanya, saya gak menyesal membuat Rainbow cake ini.

So, Happy birthday Adys. Semoga panjang umur, semakin pintar dan terus rajin belajar.

Rainbow cake with 1D edible image

I Think it's perfect layers :)

Happy Birthday Adys!!

No comments:

Post a Comment