Tuesday, January 7, 2014

Baby Shower Cupcakes for Anya

10 Nov 2013

Pesanan kedua di tanggal 10 November ini adalah untuk baby shower cupcakes. Pesanan hasil dari referensi Echy. Anya yang merupakan tamu pada saat Ulang Tahun Kinara bulan September lalu, suka dengan rasa cupcakes saya. Alhasil Anya langsung ingin memesan untuk 7 bulanannya.

Semua model cupcakesnya hasil dari referensi Anya yang dikirimkan kesaya. Jadi saya tinggal mencontek dan menambah sedikit hiasan. Dengan ngebut membuatnya karena saya juga ada pesanan untuk Cindy (see previous posting) dan juga saya harus mengantarkan cupcakes ini ke Meruya Ilir. Acara akan dimulai jam 10 Pagi. Kebetulan Meruya Ilir dari rumah saya sangat jauh. Jadi jam 8 pagi saya sudah harus pergi ke rumah Anya. Alhamdulillah mempunyai suami yang sangat mengerti dan mau membantu saya. Jadi pekerjaan saya ini terasa ringan disaat suami membantu memasukkan cupcakes ke packaging dan hal-hal lainnya. Terima kasih sayang :*


Tepat pukul 10 saya sudah sampai di rumah Anya. Alhamdulillah acara belum selesai. Sayangnya saya tidak sempat menyampaikan terima kasih langsung ke Anya, karena Anya sedang di luar rumah. Terima kasih Anya. Sukses acaranya..

No comments:

Post a Comment