Tuesday, January 7, 2014

My first Despicable Me Cupcakes

28 August 2013

Setelah beristirahat dari segala kesibukan, akhirnya harus kembali ke dapur lagi untuk membuat orderan kali ini. Despicable me cupcakes yang di order oleh teman saya waktu SMP, Anas. Joanne, anaknya lagi suka banget sama papoy / Minions. Awalnya ingin Minions saja, tapi setelah itu di tambah dengan Gru dan Agnes the little girl in Despicable Me.

Kelihatannya Minions ini gak susah dibuat. Tapi setelah saya buat, cukup sulit. karena badannya yang sedikit bulat dan gempal buat saya sedikit kesulitan. Tapi setelah di usahakan berkali-kali, bisa juga saya buat. Yang paling saya suka di cupcake ini ketika saya membuat figurine Gru. Entah kenapa saya liat cukup mirip dengan karakter aslinya. :D

For Joanne
Alhamdulillah, Anas suka dengan hasilnya. Anas info kalau Joanne seneng banget lihatnya. Dan suka banget sama rasa cupcakenya. Thanks Nas. Happy Birthday Joanne :*

No comments:

Post a Comment