Tuesday, January 7, 2014

Cupcake bouquet for 2nd Wedding Anniversary

8 October 2013

"Ka.. Aku mau order cupcake bouquet, bisa gak ya?" Itu yang ditanyakan Essy ke saya. Saya inget sekali waktu itu saya lagi pulang kampung bersama suami ke Padang dan mendapatkan text dari Essy. Awalnya gak percaya diri. Bisa gak yaa?? Yakin gak bisa buat persis seperti bunga?
Tapi dengan bismillah dan percaya diri saya bilang, "bisa kok Essy".

Setelah mencari vase yang cocok sesuai request Essy, saya mulai meyakinkan diri bisa membuat buttercream yang rapi. Karena memang kekurangan saya adalah di buttercream. Bagi saya buttercream cukup merepotkan, buat kotor dan susah di aturnya. Berbeda dengan fondant yang bisa mengikuti sesuai apa yang kita inginkan.

Alhamdulillah.. ternyata semua mulus berjalan lancar. dari awal penyusunan cupcakenya di atas vase sampai saya kasih buttercream ke cupcakenya. Jujur saya sendiri gak percaya saya bisa buat ini cupcake. Cukup banyak comment positive dari teman-teman saya pada saat saya upload ke beberapa social media. Mereka katakan cantikk..banget, sayang buat dimakan. Alhamdulillah...

My cupcake bouquet
Essy pun sebagai customer juga puas dengan hasil cupcake bouquet saya. Thanks ya Essy. Happy wedding anniversary. Semoga langgeng terus..

Photo and edited by Essy


No comments:

Post a Comment