Monday, September 8, 2014

Happy Birthday Zeeta :*

12 July 2014

Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT untuk hari ini yang sangat diberkahi. Hari ini saya dan keluarga bisa berkumpul untuk acara ulang tahun Zeeta keponakan kedua saya yang di adakan di rumah Kakak saya. Kebetulan untuk menyambut bulan Ramadhan saya dan keluarga mengundang beberapa anak yatim yang ada di sekitar rumah Kakak saya.

Biasanya saya hanya membuat cake disetiap ulang tahun keponakan-keponakan saya. Tapi kali ini saya ingin membuat Dessert Table. Persiapan untuk Dessert Table ini gak mudah, karena saya juga harus kumpulin properti untuk mempercantik tablenya. Dan karena saya sendiri saya juga harus membuat dessert yang berbagai macam ini dari 2 hari sebelumnya.

Sampai hari H saya sudah menyelesaikan semuanya. Tapi hanya tinggal popcorn dan finishing untuk cake, cupcake dan cake pop. Alhamdulillah dengan bantuan kakak-adik, mama, tante, om dan keponakan-keponakan saya semua bisa selesai. Penyusunan meja pun juga di bantu oleh keluarga tercinta.








Hear this dessert table
Setelah Ashar, satu persatu anak-anak yatim dan teman-teman keponakan saya datang ke rumah Kakak saya. Setelah semua berkumpul, acara dimulai. Walau acaranya hanya sederhana tapi cukup khidmat. Setelah berdoa, tiup lilin, dan beberapa acara lainnya, setelah itu Dessert Tablenya langsung diserbu. Dalam sekejap semua Dessert Table habis. Hanya cake nya saja karena belum ada yang berani potong cakenya :D

Me, the Birthday Girl and my Sista
Happy Birthday Zee

Add caption
So Cake lovers, contact me kalau mau pesen Dessert Table. Kalau bisa minimal 1 bulan sebelumnya. Biar bisa di bicarakan dan di rencanakan dengan baik :)

No comments:

Post a Comment