Tuesday, January 7, 2014

FireFire Truck Cake and Goodie bag for Radit. (Thanks Blogger, I got customer from you!)

30 August 2013

Menutup bulan Agusutus dengan pesanan dari customer spesial yang didapat hasil dari Blog saya ini. Mba Regina, nama customer saya ini sudah memesan dari bulan lalu. Waktu pertama kali menelephone saya bingung, Mba Regina mana. Karena saya gak punya teman nama Regina. Setelah saya tanya ternyata Mba Regina tau Wishes Cake dari Blog. Wah.. Seneng banget pas dengernya.

Dari awal Mba Regina sudah info ke saya kalau anaknya, Radit suka banget dengan segala macam truck. Jadi mau pesan cake berbentuk truck, tepatnya Firetruck cake.  Jujur, saya gak ada ide bagaimana cara buat trucknya? Tapi setelah saya googling sana sini, dapat juga caranya.

Mba Regina juga memesan goodie bag yang isinya cupcake, cookies dan mini milk sebanyak 35 box. Untungnya persiapan sudah di mulai dari beberapa minggu sebelumnya. Jadi untuk dapat box goodie bagnya bisa didapatkan dengan mudah.




Alhamdulillah cake dan 35 goodie bags nya bisa saya antar dengan safe ke TK Marsoedirini di Matraman. Tapi sayang saya gak gak sempet ketemu sama Mba Regina. Karena saat itu Mba Regina masih on the way ke sekolah.

Thanks Mba Regina untuk kepercayaan dan semua pesanannya di Wishes Cake. Happy Birthday Radit.

No comments:

Post a Comment