Tuesday, January 7, 2014

Got my customer from Bazaar

24 September 2013

Beberapa minggu yang lalu tiba-tiba ada yang menelephone saya dan menanyakan berapa harga cupcake. Setelah percakapan beberapa menit saya baru mendapatkan informasi kalau calon customer Wishes Cake yang bernama Moka ini adalah salah satu pengunjung Bazaar yang saya pernah ikuti satu bulan lalu.

Bukan main senangnya hati saya. Berarti tidak sia-sia saya menyebarkan kartu nama pada saat Bazaar :)

Cupcake yang dipesan untuk adik tercinta bernama Satria. Satria adalah salah satu fans RVP (Robert Van Persie) dan CR7 (Cristiano Ronaldo). Jadi cupcake yang dipesan adalah bertemakan 2 atlet sepakbola tersebut dan Minions.


CR7 & RVP
Setelah cupcakes di terima oleh Moka di Rumahnya di Komplek Kostrad Jakarta Selatan, Moka langsung hubungi saya. Moka bilang: "Satria seneng banget sama cupcakenya. Buru-buru Satria mandi supaya bisa foto sama cupcakenya". Dan Moka juga mengirimkan foto Satria dengan cupcakenya.

Satria and his cupcake
Alhamdulillah... seneng banget pas lihat foto yang dikirim Moka. Thanks Moka atas kepercayaannya dengan Wishes Cake. Selamat ulang tahun Satria.

No comments:

Post a Comment