Tuesday, January 7, 2014

Happy Birthday Chef! (Hectic day for me!!)

10 Nov 2013

Kejar setoran hehhehe... Itu yang terlintas dipikiran untuk menyenangkan hati. Karena tanggal 10 Nov 2013 ini saya ada 2 pesanan yang cukup banyak. Satu pesanan untuk Cindy sebanyak 34 cupcakes (sesuai dengan umur yang ulang tahun) dan satu lagi 50 cupcakes untuk baby shower souvenir. Kali ini saya posting untuk Cindy dulu.

Cindy customer setia saya sudah memesan cupcake ini dari bulan October lalu. Orderan untuk chef tercinta di dapur Mommy catering yang dimiliki Cindy. Chef Opie ini selain suka memasak tapiu suka olahraga badminton. Jadi Cindy pesan untuk membuat cupcakes dengan segala hal yang berhubungan dengan dapur dan badminton.

Enjoy sekali saya saat membuat cupcake ini. Karena saya puas dengan hasil figurinenya. Ada ulekan, ada cabe, ada microwave, kompor, etc. Seakan-akan saya juga berada di dapur saya saat itu. Tapi saya gak bisa santai untuk mengerjakan pesanan ini. Karena selain akan di pickup jam 7 pagi, saya juga harus mengantar pesanan baby shower ke meruya ilir yang begitu jauh dari rumah saya. Alhasil saya bergadang untuk menyelesaikan semua ini.




Ahamdulillah dengan bergadang, membagi waktu juga untuk menyelesaikan urusan rumah tangga (maklum gak ada PRT) saya sangat puas dengan hasilnya. Cindy pun juga puas dengan hasilnya. Malamnya Cindy mengirimkan photo pada saat ulang tahun chef Opie. Tapi ada sedikit kritikan dari Cindy kalau figurine chefnya terlalu manis. Karena chef Opie sangar mukanya. Hahaha.. Sorry ya Cin.. Karena terlalu bahagia buat pesanan ini.
Thank You, Cindy untuk semua pesanannya selama ini...


No comments:

Post a Comment