Tuesday, January 7, 2014

Happy Anniversary for my Bestie, Echy and Benny

24 October 2013

Ombre cake with strawberry jam ini di pesan oleh Echy sahabat saya yang juga salah satu customer setia Wishes Cake untuk Wedding Anniversary. Sebelumnya saya pernah membuat Ombre cake dengan warna pink, kali ini warna ungu yang saya buat sesuai request Echy.

Karena sudah lama tidak membuat Ombre cake, saya sempat sedikit kagok membuat rose buttercreamnya. Berulang-ulang kali saya buat tapi gagal. Mengingat 1 jam lagi Echy sudah mau datang untuk mengambil cakenya, saya berusaha lebih keras lagi. Alhamdulillah jadi juga. Gradasi warna ungu sampai keputih siap sebelum Echy datang. Yeay!! :D


Syukur Alhamdulillah, Echy juga suka dengan hasil ombre dan rasanya. Dan ternyata tema ombre cakenya sesuai dengan outfit suami yang menggunakan kemeja ungu. Walau sebenarnya suami Echy tidak mengetahui mengenai ombre cake ini. Karena Echy sudah mengatur ombre cake ini sebagai surprise. Anyway Happy anniversary to both of you. God bless your family :*

Happy Anniversary Echy & Benny. Langgeng selalu :*

Edited by Echy. Thanks darling :*

No comments:

Post a Comment