Tuesday, January 7, 2014

Pororo and Friends for Celine's B'day

18 October 2013

Sebelum saya menulis mengenai pesanan kali ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Cindy, customer setia Wishes Cake. Kalau bisa dibilang Cindy ini adalah customer saya yang paling sering memesan ke saya. Dari birthday cupcakes untuk suami, anak, sahabat, orang tua sahabat, etc. Saya sangat bersyukur sekali. Karena repeat order dari Cindy bukan hanya sekali, dua kali atau tiga kali, tapi lebih dari lima kali. Alhamdulillah..

Kali ini Cindy memesan untuk Celine, putri pertama Cindy. Pesanan sudah diinfokan dari bulan September. Hanya untuk fixed date belum bisa di infokan, karena masa liburan sekolah. Tapi 2 minggu sebelum hari H, Cindy sudah infokan bahwa bisa di rayakan tanggal 18 October di sekolah Celine. Orderannya adalah Pororo and friends cake dan 30 pororo and friends cupcake as souvenir.

Sedikit demi sedikit saya cicil membuat figurinenya. Karena lebih dari 30 figurine harus saya buat cukup banyak waktu yang harus saya habiskan. Akhirnya setelah gak tidur seharian, setelah bertahan melawan ngantuk, semua pesanan selesai tepat waktunya. Tepat jam 7 pagi, driver Cindy datang ke rumah. Bersyukur banget.. Karena jam 4 subuh pun saya masih berusaha membuat figurine untuk di cake. Maklum baker tanpa asisten hehehe..



Menunggu dan menunggu kabar dari Cindy. Suka atau gak ya.. Ternyata Cindy suka banget dengan semuanya. Cindy bilang, cakenya lucu.. banget. Celine suka.. Waktu cake dan cupcakenya di titip di ruang tunggu sekolah, banyak banget yang bilang lucu. Begitu cerita Cindy ke saya.
Thanks a lot ya Cin.. Seneng banget bisa buat Celine seneng.. Happy birthday cici Celine. Semoga makin cantik dan pintar yaa..

Celine and Mommy Cindy

No comments:

Post a Comment