Tuesday, January 7, 2014

Skylanders Characters for Kay's Birthday

29 October 2013

Ternyata menjadi seorang baker harus siap dengan permintaan cartoon character dari customer. Dari yang girly atau heroes character saya harus siap menerimanya. Seperti pesanan kali ini. Teman SMP saya, Diana bertanya kesaya bisa gak buat skylanders characters. Saya bingung.. Skylanders character?? Memang saya bukan penonton TV yang baik. Karena saya lebih memilih main dengan gadget ataupun menikmati buku-buku kesukaan saya. Tapi setau saya tidak pernah ada tayangan Skylanders series di TV.

Setelah saya bertanya balik dengan Diana, tenyata memang benar, Skylanders series tidak pernah ditayangkan di Indonesia. Tapi karena Diana dan keluarga sempat lama tinggal di USA, Kay selalu menonton Skylanders series disana. Okay.. No wonder kalau saya gak tau apa itu Skylanders hehhehe..

Kebingungan saya bertambah ketika saya searching di Google, seperti apa sih karakternya?? Ternyata, cartoon character ini berupa binatang-binatang yang terkesan sangar. Aduhh.. Bisa gak ya gw?? Itu yang menjadi pertanyaan saya ke diri sendiri. Tapi Diana pada saat itu encouraging saya bahwa saya pasti bisa. Karena sudah cukup banyak karakter yang saya buat. Saya pikir, kalau orang lain yakin, kenapa saya gak yakin sama diri sendiri. Akhirnya saya iyakan pesanan Diana.

Figurine saya cicil dari beberapa hari sebelum hari H, karena 3 lusin cupcakes yang di pesan oleh Diana. Kesulitan-kesulitan saya lewati. Dan Alhamdulillah bisa jadi 1 hari sebelum hari ulang tahun Kay. Karena Skylanders cupcakes ini akan di bawa besok paginya di sekolah.

Saya sudah pasrah dengan segala comment dari Diana ataupun kalau Kay tidak suka dengan hasil saya. Tapi ternyata Diana bilang Kay suka banget dengan Skylanders nya. Syukurlah.. Jadi perjuangan saya gak sia-sia. Thanks Di for the order and encouraging me. Happy birthday Kay..




Kay and Mom Diana at school

No comments:

Post a Comment