Friday, August 29, 2014

Princess Anna and Elsa on Turquoise Ombre Cake

9 May 2014

Dapat pesanan dari salah satu rekomendasi teman saya waktu SMA. Temanya adalah Frozen. Tapi cake nya tidak mau Fondant, maunya buttercream. Setelah saya kirim beberapa cake yang sudah saya buat, Cecilia setuju untuk membuat ombre cake dan di atasnya di berikan fondant figurine Princess Elsa dan Anna. Karena Frozen adalah cartoon yang berhubungan dengan winter atau musim dingin, jadi saya buat ombrenya berwarna Turquoise.

Cake ini saya antar sendiri ke Stellar Kids school yang berada di Axa building. Waktu saya sampai di lokasi, Chloe yang berulang tahun belum sampai di sekolah. Tapi saya ketemu dengan teman-teman Chloe yang langsung banyak berkomentar pas lihat cakenya. "Wow, that's Elsa and Anna!" celetuk salah satu anak indo yang cantik. Hiihih.. Saya pikir figurine Elsa dan Anna gak akan ada yang "ngeh" karena gak mirip. Tapi ternyata ada juga yang tau. Berarti mirip ya? :D :))

Turquoise Ombre Cake
Princess Elsa and Anna

No comments:

Post a Comment