Sunday, August 24, 2014

All about Cars and Friendship

22 February 2014

Di tanggal 22 February ini ada 2 pesanan yang harus saya buat. 1 pesanan dari salah satu teman waktu di kantor Coke, satu lagi pesanan dari teman saya di salah satu Bank swasta.

Pesanannya cupcake isi 16 temanya mobil dipesan oleh teman Coke saya. Tadinya saya pikir mobil nya harus The cars, tapi ternyata mobil apa saja boleh yang penting mobil. Setelah saya pikir-pikir, saya ambil tema mobil yang sesuai dengan umur Azlan yang baru berumur 1 tahun. Jadilah saya tambahkan animal figurine di mobil.


Pesanan yang kedua cake tema Friendship. Sebenarnya sih teman saya request cake bertema 1Direction. Tapi mau di tambahkan 2 figurine perempuan, sesuai dengan anggota persahabatan teman saya ini. Untuk design cake nya bagaimana, di serahkan semuanya kepada saya. Mengingat ukuran cake tidak terlalu besar, tapi dengan 6 figurine, jadi saya buat hanya 1/2 badan untuk 5 figurine cowoknya.


Anyway, Alhamdulillah semua cupcake dan cake bisa selesai tepat waktu. Hanya saya sempat kesulitan dengan Fondant, karena saat ini Jakarta sedang musim hujan. Jadi harus ekstra sabar.
Thanks buat Mba Rachma dan Lili for the order :*

No comments:

Post a Comment