Saturday, August 30, 2014

Chocolate Chip Cookies and Double Chocolate Chip Cookies (New variant)

4 June 2014

Kelamaan leyeh-leyeh di rumah badan jadi gak enak. Akhirnya saya coba-coba buat Chocolate chip cookies. Maunya sih Cookies yang seperti famous amos atau Mrs Fields cookies. Yang enak di makan disaat hangat sambil minum hot chocolate ataupun hot coffee.

Setelah browsing resepnya, saya langsung coba dirumah. Ternyata buatnya gampangg banget dan gak perlu waktu lama. Saya kasih icip ke suami, keluarga dan sahabat-sahabat saya. Dan mereka suka dengan rasanya. Walau ada yang comment agak terlalu manis untuk yang Chocolate Chip Cookies. Kalau saya sendiri sangat suka dengan Double Chocolate Chip Cookies yang "nyoklat" banget. Dan Cookies ini berhasil membuat saya gak berhenti ngemil ;)

Double Chocolate Chip Cookies

Chocolate Chip Cookies

No comments:

Post a Comment