Thursday, August 21, 2014

Happy Quarter Century

25 January 2014

Another birthday in January.. Yak kali ini ulang tahun adik saya yang sangat menyukai Korean boyband. Requestnya sih EXO boyband dengan edible image. Tapi seperti yang saya informasikan di previous posting, bahwa edible image tidak bisa saya dapati di tempat langganan saya. Jadi lagi-lagi image nya di print di kertas biasa.

Kali ini saya membuat Red Velvet Cake. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya membuat RVC. Tapi memang belum berani saya pasarkan. Mengingat masih ada yang perlu saya perbaiki dari rasanya. Tapi setelah membuat RVC untuk kedua kali, rasanya sudah lumayan ok di banding sebelumnya *yeay*!

RVC dengan EXO ini mendapat tanggapan yang baik dari adik dan keponakan-keponakan saya. Karena kebetulan mereka penyuka Korean Boyband. Ok, jadi ingat waktu saya muda dulu sangat suka dengan NKOTB hihihih..


Happy Birthday my lil sista. Semoga dimudahkan rejeki dan jodohnya. Aamiin :)

No comments:

Post a Comment