Thursday, August 28, 2014

Cupcake bouquet and Black Forest

4 April 2014

Awalnya orderan kali ini mau di kirim via kurir. Tapi karena ada cupcake bouquet, kurir cake langganan saya menolak, karena takut tidak aman selama di perjalanan. Akhirnya setelah pembicaraan panjang dengan Mas lumban yang memesan, saya setuju untuk mengantarkan ke kantor istri di daerah Sudirman.

Pesanan untuk istri tercinta ada 2 cake, Cupcake Bouquet dan Black Forest. Warna cupcake requestnya warna warni dan untuk Black Forest cake requestnya ada tambahan bunga dan Hello Kitty. Untuk Fondant bunga dan Hello kitty nya saya gak taro di atas cake dulu. Pertimbangan Fondant akan lumer kalau di taro di atas cake yang masih dingin. Sampai di lokasi, baru saya taro bungan dan Hello Kittynya.



Karena saya bawa 2 box, saya di bantu oleh Mama tercinta yang selalu setia membantu saya setiap kesulitan ke salah satu lantai di Mid Plaza.

Sampai di lokasi, istri mas Lumban yang gak kenal dengan saya bingung. Lalu saya infokan kalau saya dulu satu kantor dengan mas Lumban dan memesan cake sama saya untuk ulang tahun mba. Dan saya izin untuk mengambil photo istri  mas Lumban dengan cupcake bouquet saya.

Happy Birthday Mba
Terima kasih mas Lumban untuk pesenannya. Seneng punya customer yang bisa bikin kejutan untuk istri di saat ulang tahun.

No comments:

Post a Comment