Friday, August 29, 2014

Ninja Go and Teddy Bear Vs Baker and Courier cake

10 May 2014

What a hectic day for me! Karena hari ini harus menyelesaikan 2 cake sekaligus dan harus mengantar cakenya ke lokasi yang berbeda.

Cake yang pertama adalah pesanan dari salah satu teman SMA saya untuk anaknya Luigi dan Valerie yang akan dirayakan di sekolahnya di TK Mini Pak Kasur. Luigi dan Valerie ini kakak adik tapi bukan kembar. Hanya tanggal lahirnya hampir sama. Jadilah di rayakan bersamaan di sekolah.

Tema cakenya adalah Nija Go Lego dan Frozen, tapi mau disatukan jadi satu cake. Sempat bingung bagaimana caranya untuk pantesinnya ya? Karena yang satu Girly dan yang satu lagi anak laki-laki banget. Setelah pembicaraan bolak balik melalui telephone dengan Mommy Ine, akhirnya setujulah 2 tier cake. 1 cake bawah untuk Frozen, atasnya untuk Ninja Go Lego. Untuk plastic topper Frozennya, Mommy Ine provide sendiri. Jadi waktu di Photo di tempat saya belum ada figurine Frozen.


Waktu saya antar cakenya ke rumah, Luigi sempat protes kenapa gak ada Ninja Go warna putih. Aduh maaf ya Luigi.. Tante gak tau kalau ada Ninja Go warna putih :D

Dan ini adalah suasana bahagia Luigi, Valerie dan Mami Papi di sekolah. Thanks ya Ne buat orderannya. Happy Birthday Luigi and Valerie.


Cake yang kedua adalah pesanan dari saudara Mommy Meli. Cake untuk John anak pertama Hannita. Cakenya Vanilla Ombre dan di atasnya di berikan Teddy bear figurine yang sedang terbang di pesawat. Dua tema itu adalah kesukaan John saat ini. Dan Ombre Cake nya request yang lebih tinggi dari biasanya.


Selain Ombre Cake, Mommy Hannita juga memesan cupcake yang di atasnya ada foto John dengan berbagai ekspresi. Kreatif idenya Mommy Hannita ini :).


Cake ini saya antar saat lunch time ke salah satu cafe di daerah Tanjung Duren. Sempet khawatir terlambat. Tapi syukur Alhamdulillah, Cakenya sampai sebelum acara dimulai. Sempat bertemu dengan John yang gemesin. Happy Birthday John dan terima kasih untuk Mommy Hannita.


Alhamdulillah.. Walau capek, ngantuk, tapi saya happy bisa menyelesaikan semuanya. Tinggal jalan-jalan setelah itu dengan suami tercinta ;)

No comments:

Post a Comment