Thursday, August 21, 2014

3 Cakes and I Feel so Blessed :)

11 January 2014

Tanpa disadari hari ini adalah hari yang sangat merepotkan. 3 cake yang harus saya selesaikan dalam 1 hari, 2 adalah pesanan dan 1 adalah untuk ulang tahun masal alias gabungan :) . Kebetulan tanggal 11 January adalah Ulang Tahun Papa dan Kakak saya. Tapi suami saya juga berulang tahun di tanggal 4 January kemarin. Jadi diadakan perayaan kecil-kecilan di rumah Mama.

Cake pertama yang di pick up di rumah saya adalah cake Chocolate Lovers bertema Thomas untuk Fakhri. Waktu Fakhri dan Tante Nur pick up di rumah saya, Fakhri terlihat gak sabar mau mencicipi coklat m&m's yang ada di atas Cake :D

Thomas made with Fondant :)

Cake yang kedua adalah fondant cake bertema Spongebob Squarepant. Pesanan dari Mommy Zahra, untuk Jibriel yang berulang tahun ke-5 tahun. Saya sangat puas dengan Cake satu ini. Karena Fondant figurine yang saya buat lebih baik dari harapan saya alias baguusss hehehe.. Saya sangat bersyukur bisa diberikan talenta oleh Allah SWT untuk bisa membuat semua figurine cake atau cupcake yang sudah saya buat.

Heart this cake

Keesokan hari setelah perayan Ulang Tahun Jibriel, Mommy Zahra BBM saya dan mengatakan sangat suka dengan Cakenya. Insya Allah akan pesan lagi untuk next Birthday. Lega rasanya setiap kali mendengar pujian customer.

Happy Birthday Jibriel
Dan ini adalah Cake terakhir yang saya buat untuk tanggal 11 January 2014. Ini adalah cake kesukaan keluarga saya. Everlasting cake alias Black Forest Cake. Semua keluarga saya sangat menyukai cake saya ini. Dan ini adalah kedua kalinya ulang tahun papa dan kakak saya dirayakan dengan Black forest Cake. Tapi untuk tahun ini tampilan Black Forest cake jauh lebih rapi dibanding tahun lalu heheh..


Happy Birthday Papa, semoga panjang umur, sehat selalu, di mudahkan rejekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Happy Birthday Kakak ku, semoga semakin di sayang Allah SWT dan di mudahkan segala usahanya. Happy Birthday Suami ku, semoga Allah selalu menyertai dalam setiap langkah dan "doa" kita dapat dikabulkan.Aamiin YRA.


Happy Birthday The Capricorns

No comments:

Post a Comment