Tuesday, August 26, 2014

Happy Birthday Princess Aghna :* :*

15 March 2014

Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya bisa membuatkan cake untuk ulang tahun Aghna, keponakan tersayang saya. Masih jelas teringat tahun lalu disaat Aghna berumur 2 tahun, saya membuatkan Aghna Cake Barney. Dan itu pertama kalinya saya membuat Cake ultah setelah sekian lama membuat Cupcake.

Sekarang seiring dengan bertambah umur Aghna, kesukaannya adalah Princess. Terutama Princess Sophia. Jadi saya buatlah Cake tema Princess Sophia dan Cupcake buttercream warna ungu. Sayang waktu Aghna ulang tahun, saya belum bisa menemukan baju Sophia. Yang ada baju Princess Snow White. Gak apa-apa deh, Aghna tetap suka dengan bajunya :)

Waktu Princess Sophia figurine nya sudah jadi, saya puas banget dengan hasilnya. Karena menurut saya ini adalah fondat figurine tercantik yang pernah saya buat. Maklum kekurangan saya adalah membuat people figurine daripada cartoon character atau animal. Setiap kali mau buat people figurine, pasti mukanya sama aja :))

Heart this cake :)
Sampai di rumah Aghna, Aghna happy banget lihat cakenya. Dikit-dikit intip cakenya yang masih di simpan di balik box kue. Dan kalau dilihat dari dekat foto dibawah ini, kepala Princess Sophianya udah penyok karena Aghna. Mau marah tapi gak tega. Padahal kesel banget.. :))


Happy Birthday ya Aghna sayang. Semoga semakin pintar, makin cantik dan gak nakal yaa :*

Happy Birthday Aghna sayang
Princess Aghna :)



No comments:

Post a Comment