Monday, August 25, 2014

700 cupcakes for Coca-Cola Bottling Indonesia

10 March 2014

Alhamdulillah, Puji syukur saya ucapkan atas semua kemudahan. Wishes Cake, yang hanya baker rumahan bisa dapat pesanan dari Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), 700 cupcakes untuk launching fanta Play. Cupcakes buttercream dengan edible image yang sama dengan yang saya buat di bulan lalu untuk Coca-Cola Indonesia (CCI).

Awal saya kontak-kontakan dengan Mas Redo, bahwa hanya 300 cupcakes. Tapi setelah semua fix, Mas Redo mengatakan butuh 700 cupcakes. Saya sempat berpikir berkali-kali apakah saya bisa membuatnya dengan segala keterbatasan saya? Oven hanya oven gas kecil, lalu gak punya asisten, dan selama ini gak pernah membuat cupcake lebih dari 150 pcs. Dan sekarang saya harus membuat 700 cupcakes??

Tapi memang benar apa kata pepatah, setiap usaha pasti ada hasil, setiap kemauan pasti ada jalan. Saya dibantu dengan Mama tercinta, Suami tercinta dan 2 orang tetangga saya yang membantu saya dari awal menyusun packaging sampai selesai. Butuh 2 hari saya membuat semua itu. Dan di hari terakhir saya sampai tidak punya waktu tidur. Dan itupun saya terlambat mengirim, karena toll dalam kota macet. Salah strategi, seharusnya jangan lewat toll di hari Senin. Untung Mas Redo mengerti banget dengan keadaan sekarang.

Beberapa hari nya Mas Redo contact saya dan mengatakan kalau coklat blueberry cupcake yang menjadi fav karyawan CCAI. Alhamdulillah... Terima kasih CCAI, terima kasih Fanta, terima kasih mama, suami dan mba-mba yang membantu saya. Dan yang pasti Alhamdulillah.


No comments:

Post a Comment