Sunday, February 17, 2013

Veloz and Juventus for Endah's Husband

4 February 2013 

Birthday cupcakes yang saya buatkan ini adalah pesanan adik teman saya yang bernama Endah. Beberapa kali Endah berkomentar mengenai cupcake buatan saya. Ternyata setelah itu Endah berniat untuk memesan cupcake khusus untuk suami tercinta. Pesanan sudah dilakukan dari satu bulan sebelumnya. Karena Endah menginginkan hal yang sangat spesial untuk suami.

Endah katakan kepada saya bahwa sang suami sangat menyukai Juventus dan mobil Toyota Veloz. Awalnya saya berpikir untuk menggunakan edible image untuk logo Juventus dan mobil veloznya. Akan tetapi, saya merasa bahwa ini adalah tantangan untuk saya. Karena selama ini saya hanya membuat logo dari edible image. Setelah saya meyakinkan diri, akhirnya saya pun berhasil membuat logo Juventus (walau gak mirip). Senang rasanya :D

Selain Veloz dan Juventus, Endah katakan kepada saya bahwa suami sangat menyukai mobil automatic yang sering juga disebut dengan "2 Pedals". Wow, ternyata membuat cupcake bukan hanya sekedar membuat cupcake, tapi juga dapat sedikit informasi mengenai automotive. Jujur saya sama sekali gak tau apa itu 2 pedals apabila Endah tidak memesan cupcake ini :)

Satu hal lagi request Endah. Endah request rambut suami dan anak sama. Model rambutnya yang hanya ada di tengah, kanan kiri kepala tidak ada rambut. Hahhaha. Rambut nya adalah yang paling tersulit saya buat. karena saya pikir, saya berniat membuat kan seperti yang di minta oleh Endah akan tetapi bagian kiri dan kanan kepala saya tempel fondant dengan warna abu-abu muda, jadi terlihat seperti rambut yang telah di botaki rambutnya.  Tetapi ternyata tampilannya tidak sesuai dengan keinginan saya. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat rambut hitam saja di tengah. Alhamdulillah tampilannya jauh lebih baik :D



Endah's Husband with son

Jibril likes my cupcake. Enak katanya :D
Alhamdulillah hasilnya ternyata dapat memuaskan endah. Endah katakan sangat suka dengan hasil cupcakenya. Dan Endah pun berhasil membuat kejutan tengah malam untuk sang suami. Happy Birthday untuk Endah's husband. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap menjadi bapak yang terbaik untuk anak dan istri. Endah, terima kasih untuk kepercayannya kepada Wishes Cake :*

No comments:

Post a Comment