Sunday, February 10, 2013

Happy Birthday Papa and my sister :*

12 January 2013

January merupakan bulan penuh kebahagiaan untuk keluarga saya. 3 anggota keluarga saya berulang tahun di bulan pertama Masehi. Papa dan Kakak saya secara bersamaan lahir pada tanggal 11 January. Dikarenakan 11 January 2013 ini jatuh pada hari Jum'at, maka dirayakan hari ini, Sabtu 12 January.

Kali ini bukan cupcake yang saya buat, melainkan Black Forest cake. Cake yang jadul tapi masih tetap "hitz" buat semua pencinta cake. Dan ternyata membuat Black Forest cake ini tidak sesulit membuat cupcake. Dengan hiasan whip cream, chocolate dan buat cherry, tampilan Black Forest sudah sangat memuaskan hati.

Alhamdulillah, Black Forest cake saya ini bisa jadi dengan sempurna walau baru pertama kali ini saya membuat Black Forest cake.

Happy Birthday Papa & Ci' Lucy
Sedikit bocoran, coklat pagarnya saya buat tanpa cetakan. Hanya coklat saya buat lingkaran dan setelah itu saya simpan di freezer untuk beberapa saat. Memang tampilannya belum sempurna. Tapi rasanya ternyata sangat memuaskan. Sampai Papa saya request untuk dibuatkan lagi. Walau sebenarnya Papa saya sangat anti mengkonsumsi Cake karena takut gemuk :D

Once again, Happy birthday Papa, the best man in the world. And happy birthday for my Sister, Ci' Lucy. I wish both of you all the best. And May Allah SWT bless you both.

No comments:

Post a Comment