Thursday, February 28, 2013

Angry Birds on Tier for Alfia

9 February 2013 

Siang tanggal 4 February tiba-tiba saya mendapatkan pesan di Facebook. Setelah saya lihat ternyata dari Mba Ika yang juga pemilik Hana Butik di daerah Tebet. Mba Ika berniat untuk memesan birthday cupcake untuk putri bungsunya yang akan berulang tahun pada tanggal 9 February 2013. Cukup kaget bagi saya ketika mengetahui Mba Ika tertarik untuk memesan cupcake di Wishes Cake. Karena sudah lama sekali saya tidak contact dengan Mba Ika setelah membuat kebaya pengantin di Hana Butik.

Setelah diskusi melalui Facebook, Mba ika memilih Angry Birds sebagai tema utamanya. Walau pada awalnya adalah Barney and friends. Saya tawarkan Mba Ika untuk menggunakan Tier / standing cupcake agar menambah kemeriahan pada saat ulang tahun. Mba Ika pun setuju dengan ide saya. 


My Angry Birds on Tier

Alhamdulillah pas hari H semua lancar. Mba Ika katakan bahwa anak-anak Yatim yang diundang berebut untuk mengambil Angry Birdnya. Dan Mba Ika pun merasa puas dengan hasil Angry Birds nya dan juga rasa cupcakenya. Terima kasih Mba Ika untuk pesanannya. Happy Birthday juga untuk Alfia. Semoga menjadi anak Shaleha dan berguna untuk orang tua.

Mba Ika, Alfia dan keluarga


No comments:

Post a Comment