Tuesday, July 30, 2013

Happy Birthday sweet chocolate Zeeta!

7 July 2013

Semenjak menjadi "Baker", saya selalu berusaha membuatkan cakes or cupcakes untuk ulang tahun keluarga saya. Dan kali ini saya membuatkan cake untuk keponakan kedua saya, Zeeta yang sangat menyukai chocolate.

Awalnya saya ingin membuatkan black forest atau devil's food cake. Tapi sepertinya kok biasa saja. Saya ingin membuatkan cake yang berbeda dari biasanya. Setelah survey sana sini, akhirnya dapat juga cake yang berbeda, yaitu Kit-Kat Cake yang di taburi dengan coklat Cha-cha.


Cake nya siap di tiup..



Tanggapan dari keponakan saya sungguh luar biasa. Bukan hanya yang berulang tahun yang suka, tapi Aghna keponakan saya yang paling kecil suka sekali dengan cakenya. Sedikit-sedikit coklatnya di makan. Hahaha..


Happy Birthday Zee :*
 Happy Birthday Zee sayang. Semoga panjang umur dan tetap sekolah yang pintar ya Zee :*



No comments:

Post a Comment