Wednesday, July 31, 2013

4 years = 1460 days

25 July 2013

25 July, tanggal spesial untuk saya dan suami. Gak kerasa sudah 4 tahun bersama, 1460 hari menjalani hari berdua. Gak ada plan apa-apa untuk ngerayain anniversary tahun ini. Selain gak perlu, karena bertepatan dengan bulan puasa.

Tapi entah kenapa, beberapa hari saya kepikiran buat cake. Tapi cakenya harus yang romantis, bukan fondant cake, tapi juga bukan cake yang biasa. Akhirnya kepilihlah Ombre Cake dengan rasa strawberry. Pagi-pagi ke toko bahan kue, sampai rumah langsung buat cakenya. Harus gak pakai lama, karena sore ada janji buka puasa bersama di rumah teman SMA.

Alhamdulillah, sekali coba strawberry ombre cakenya berhasil, setelah itu tinggal dihias dengan buttercream yang juga berwarna gradasi pink. Dan lagi-lagi berhasil, walau masih sedikit berantakan. Semua sudah selesai, photo-photo cakenya, langsung pergi ke rumah teman.


Sesuai dengan rencana, suami memang mau jemput saya di rumah teman. Tapi saya gak info kalau saya sudah buat Strawberry Ombre Cake. Sedikit ada surprise disaat suami sampai. Karena saya sudah siap dengan cake yang sudah dinyalakan lilinnya. Surpriseeee!!!!


Anniversary tahun ini memang penuh dengan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Berhasil buat ombre cake, dirayain gratis di rumah teman, ngerayain bareng teman-teman dan juga 2 bocah yang lucu-lucu ; Devan dan Christian. 2 cute babies ini, senang banget pas lihat ada cake dan lilin. Mereka semangat mau tiup lilin sambil nyanyi happy birthday hahaha. Dan selesai tiup lilin berkali-kali mereka asik colak colek buttercreamnya.

Devan yang tiup lilin, Christian yang nyanyi :D

Colak Colek Cake
Thanks a lot untuk semua sahabat-sahabat saya; Tia dan suami, Bingky, ully, Echy (buat tempat dan makanan yang enak) dan Devan-Christian yang menambah meriah perayaan dadakan ini. Thanks to Allah SWT pastinya untuk malam ini. What a great nite!

:* :*

Strawberry Ombre Cake


No comments:

Post a Comment