Monday, July 22, 2013

Black Forest with Strawberry for Father in Law B'day

6 June 2013

Kali ini giliran Papa mertua saya yang ultah. Lagi-lagi saya berpikir untuk membuat Black Forest untuk Papa. Tapi kali ini saya menambahkan buat strawberry supaya lebih segar dan sehat. Dan loyang yang saya gunakan kali ini berbentuk hati. Dan hasilnya jadi ciamik, saya suka sekali perpaduan warna antara coklat, putih dan merahnya strawberry, so tempting...


Pagi-pagi saya dan suami datang ke rumah Mama dan Papa untuk memberikan kejutan. Dan memang benar-benar surprise kedatangan saya ini. Karena Papa gak menyangka saya akan membawakan Black Forest Cake. Alhamdulillah smua suka dengan manisnya coklat dan asamnya strawberry yang semakin membuat Black Forest menjadi segar.

Happy Birthday Pa! Panjang umur, sehat selalu dan Barakallah..

No comments:

Post a Comment