Monday, July 29, 2013

Happy Birthday Devan, The F1 Racer :)

23 June 2013

The Cars cartoon ternyata masih pilihan utama untuk tema Birthday anak laki-laki. Kali ini pemesanan untuk Devan's Birthday yang kedua tahun. Mommy Echy request cupcake untuk souvenir yang bertemakan balap mobil dan cookies dengan edible image Cars character. Request khusus untuk cover cupcakenya adalah kotak-kotak hitam dan putih (checkered) seperti bendera di arena balap.

Dan ternyata saya cukup kesulitan membuat checkered hitam putih ini. Tapi semua memang tidak ada yang sia-sia. Setelah melihat hasilnya saya sangat puas. Lucu.. Untuk pilihan lain cover cupcakenya saya buatkan aspal hitam dengan batu-batu di pinggir jalan.


Lagi-lagi dengan bantuan suami yang baik hati, 60 cupcake bisa tersusun rapi di waktu subuh. Terima kasih ya suamiku yang selalu siap membantu di setiap weekend.. :*


Cookies Cars characternya juga sudah siap di ambil. Lucu juga ya cookies dengan edible image ini? :)


Sore harinya, saya datang ke Birthday Devan yang diadakan di Playparq Bintaro. Karena terlambat saya gak sempat foto cookiesnya yang sudah di atur rapi sebagai snakcs corner. Tapi saya sempat foto cupcakesnya.

Cantik ya disusun seperti ini

Happy Birthday Devan yang kedua tahun. Semoga panjang umur dan semakin disayang Mommy and Daddy. Thanks Mommy Echy for the order. ditunggu orderan selanjutnya :)



No comments:

Post a Comment