Thursday, May 23, 2013

Manly Cupcakes : Hiking, Football and Motorcycle

26 April 2013

Pesanan kali ini di order oleh teman kantor saya dahulu, Anna. Anna ingin membuat suprise cucpake untuk Birthday suaminya. Awalnya tema yang diinginkan bukan seperti ini, tapi beberapa hari sebelum hari H, Anna menghubungi saya dan memberikan tema baru kepada saya. Suami yang gemar naik gunung, sepak bola terutama Arsenal dan suka dengan "motor gede".

Untuk logo Arsenal saya tidak menggunakan edible image, tapi saya coba membuat sendiri dengan Fondant. Alhamdulillah saya bisa membuatnya, walau gak sebagus aslinya :D.


Comment dari suami Anna: "bagus, sayang buat dimakan. Lucu ada sepatunya segala". Hehehe.. Thanks Anna untuk pesanannya. Semoga bisa menambah kebahagiaan dalam hari spesial saat ini.

No comments:

Post a Comment