Thursday, May 23, 2013

Bakso, Sushi, Traveling and shopping for Fasha & Mama's Birthday :)

22 May 2013

Ka' Wiwis, aku ganti aja ya temanya dengan Bakso, Sushi, Traveling sama shopping. Karena aku sama Mama suka dengan 4 hal itu. Itu yang Fasha tulis di inbox. Noted Fasha, karena apapun request customer Wishes cake, saya selalu mencoba untuk memenuhinya selama masih bisa saya buat :)

Kali ini saya buat tema shoppingnya hanya shopping bag nya saja dengan tulisan "Born to Shop". Dan untuk traveling cupcakenya saya buatkan dengan pantai lengkap dengan matahari dan pohon kelapa nya. Alasan saya membuatkan seperti itu, karena Fasha senang sekali ke Bali.




Alhamdulillah Fasha suka sekali dengan cupcake nya. Fasha juga membuatkan foto yang sudah di edit "lucu" plus dengan cupcakenya. Terima kasih Fasha untuk pesanannya dan selamat ulang tahun untuk Fasha dan Mama.


No comments:

Post a Comment