Tuesday, September 9, 2014

50 Black Forest cake in jars

30 August 2014

Alhamdulillah.. dapat pesanan Black Forest in a jar lagi. Kali ini gak tanggung-tanggung jumlahnya, 50 jars :D. 25 jars untuk ulang tahun Christian dan 25 jars lagi untuk ulang tahun Anisa. Masing-masing digunakan untuk Goodie bag ulang tahun di sekolah. Dan masing-masing request menggunakan sticker.

Sticker untuk Christian sesuai dengan tema ultahnya, yaitu Fireman and Fire Truck. Dan untuk Anisa adalah foto Anisa dan Hi-5. Semua sticker saya yang buat dan saya print.

Christian's Goodie Bag

Anisa's Goodie Bag
Alhamdulillah Black Forest in a Jar saya ini mendapatkan tanggapan yang baik. Saya sampai happy banget setelah membaca pujian-pujian dari 2 teman saya ini. Bahkan pujian dari Kakak teman saya, Ully. Gak sia-sia usaha keras menyelesaikan 50 jars ini seharian :)

Thanks Mommy Oi :*

Thanks Mommy Ully :*

Thanks Mommy Ully :*



No comments:

Post a Comment