Monday, April 15, 2013

Happy Birthday Aghna, My little Barney :*

9 March 2013

Gak terasa 2 tahun sudah umur keponakan saya tercinta, Aghna. Ulang Tahun kali ini saya gak sia-siakan untuk membuat Cake dan Cupcake. Barney sebagai tema di cake fondantnya dan berbagai macam cartoon character untuk cupcakenya. Alhamdulillah first fondant cake saya ini berhasil saya buat, dengan vanilla cake dan blueberry jam sebagai fillingnya.

Sudah pasti keponakan saya sangat suka dengan cake dan cupcakenya. Berkali-kali Aghna mencoba untuk pegang cake dan cupcakenya. Begitu juga dengan teman-temannya Aghna yang terlihat "geregetan" dengan kedua cakenya.

 

Happy Birthday Aghna Sayang :*

Happy Birthday Aghna sayang. Semoga panjang umur, semakin cantik, pintar dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

No comments:

Post a Comment