Friday, March 1, 2013

Mba Sari & Mas eko 5th Wedding Anniversary

16 February 2013

Tanggal 16 February ini adalah ultah pernikahan ke 5 Tahun untuk Mba Sari dan suaminya, Mas Eko. Mba Sari memesan wedding anniversary cupcake sesuai dengan tema pada saat resepsi berlangsung. Figurine menggunakan kebaya berwarna emas, mobil sedan hitam, gereja dan gedung resepsi, souvenir dan Gold / hijau sebagai warna utama. 

Pada awalnya saya tidak merasa yakin apakah bisa membuat figurine menggunakan kebaya. Tapi karena ini merupakan tantangan baru saya, saya bertekad untuk bisa membuatnya. Alhamdulillah seluruh tema yang diinginkan Mba Sari bisa saya tampilkan di cupcake saya ini.

Mas Eko & Mba Sari
Alhamdulillah Mba Sari suka dengan cupcake saya ini. Dalam hati saya pun saya juga suka sekali dengan cupcake ini. Thanks Mba Sari untuk orderannya. Happy Anniversary to both of you. Semoga langgeng sampai maut memisahkan.



No comments:

Post a Comment