Sunday, January 6, 2013

Hello Kitty & Angry Bird are friend now :)

21 Dec 2012

Pesanan dari teman SMP saya ini adalah untuk anak-anaknya yang kebetulan berulang tahun di bulan December, Ratu dan Diva. Requestnya adalah Angry Bird fav Ratu dan Hello Kitty fav Diva. Untuk kali ini saya tidak menggunakan 100% fondant, tapi saya menambahkan butter cream untuk rumput yang akan di letakkan Angry Bird.

Hello Kitty and Angry Bird Cupcake

Cukup puas saya melihat hasilnya, terutama untuk Hello Kitty. Karena hanya satu Hello Kitty saja yang menggunakan cetakan, selebihnya saya buat sendiri.

Kebetulan Cupcakes ini di ambil sendiri oleh Farah (teman saya tersebut) bersama Ratu dan Diva. Ratu dan Diva langsung berebutan ketika melihat cupcakes ini. You can see my big smile at that time. Iya, saya sangat bahagia melihat Ratu dan Diva menyukai cupcakes nya :p

Thanks Farah untuk pesanannya. Untuk Diva dan Ratu, Happy Birthday! Semoga menjadi anak-anak yang soleha..




No comments:

Post a Comment