Tuesday, November 20, 2012

Coba-coba buat Cupcakes

25 October 2012

Hari ini, setelah kursus "crazy cupcakes" di NCC beberapa hari yang lalu, saya praktekkan di rumah resep Vanilla cupcakes. Dengan peralatan yang masih terbatas, pengetahuan untuk membuat fondant juga terbatas, saya tetap nekat untuk buat cupcakes.

Butter cream yang saya buat menggunakan pewarna Wilton. Ternyata cukup satu tetes, warna yang dihasilkan sangat menyala. Pelajaran bagi saya untuk lebih hati-hati menggunakan pewarna Wilton.Tapi pewarna pasta Wilton ini sanat cocok untuk Fondant. Karena tidak begitu cair dan hasilnya sangat bagus.

Dag dig dug menunggu hasilnya. Dan VOILĂ€, rasanya enak. Rasa vanilla dan butternya sangat terasa. Apalagi di saat memanggang, seluruh rumah jadi wangi vanilla dan butter. Lagi-lagi suami saya sangat suka dengan cupcakes saya ini. Begitu juga dengan orang tua saya. Ah.. Jadi semangat rasanya.





No comments:

Post a Comment